HOME
Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Sunindyo meminta kepada para Babinsa turut ikut mengantisipasi masuknya ISIS ke masyarakat diwilayahnya masing-masing. Babinsa merupakan ujung tombak TNI yang menjadi garda paling depan harus dapat merangkul masyarakat diwilayahnya agar tidak mudah terpecah belah.
Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan bersama rombongan diantaranya Pangdam IV/Dip Mayjen TN Sunindyo, Dansatkomlek Brigjen TNI Ir. Mulyanto, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M., para askasdam dan Ka Balak Aju Kodam IV/Dip, mengecek kesiapan Satgas Yonif 405/Si yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia, berlangsung di Yonif 405/Sk Wangon Selasa (5/8).
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Noer Ali menegaskan bahwa pasca pengumuman Presiden terpilih kemarin, kondisi wilayah Jawa Tengah aman dan kondusif. Hal tersebut disampaikan Kapolda saat berkunjung ke Korem 071/Wk, Rabu (23/7).
Kodim wilayah jajaran Korem 071/Wk mendirikan Rest Area bagi para pemudik lebaran.
Puluhan personel TNI Kodim 0711/Pml dan Yonzipur-4/TK diterjunkan untuk membantu petugas dari Kementerian Pekerjaan Umum memasang gelombang baja di bawah jembatan Comal yang ambles, dan rencananya juga dipasang gotong-gorong aramco untuk pembuatan jembatan darurat.
<<  < 1987 1988 1989 1990 1991 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top