HOME
Demikian Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dalam amanatnya pada peringatan HUT Ke-66 Persit Kartika Chandra Kirana yang disampaikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Cecep R. Mujono yang berlangsung Selasa (3/4) di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.
Demikian tegas Danrem 071/Wk Kolonel Inf Cecep R. Mujono selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip dalam sambutannya pada Peringatan HUT Ke-66 Persit KCK yang berlangsung Selasa (3/4) di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.
Demikian penegasan Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof dalam ceramahnya didepan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) yang berlangsung Selasa (20/3) di Aula AK.Anshori Kampus Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Bangun kemitraan TNI-Polri, masyarakat dan perguruan tinggi menuju pembentukan karakter bangsa, tegas Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Ir.Mulhim Asyrof dalam ceramahnya tentang Pendidikan Karakter Bangsa di depan civitas akademika Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Purwokerto, yang berlangsung Rabu (21/3) di Kampus STAIN Purwokerto.
Pembinaan teritorial TNI AD pada hakekatnya adalah merupakan upaya dan pekerjaan untuk membantu pemerintah dalam menyiapkan kekuatan pertahanan di darat beserta seluruh kekuatan pendukungnya, serta terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat.
<<  < 1914 1915 1916 1917 1918 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top