HOME
Karya Bhakti dalam rangka peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2012 secara serentak dilaksanakan di wilayah Korem 071/Wk merupakan suatu kegiatan karya nyata yang digelar TNI khususnya Korem 071/Wk sebagai bagian dari upaya TNI bersama komponen bangsa lainnya dalam membangun daerahnya masing-masing yang nantinya dapat menyentuh langsung dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.
Demikian tegas Danrem 071/Wk Kolonel Inf Cecep R. Mujono, M.Sc dalam amanatnya yang disampaikan Kasrem 071/Wk Letkol Arh Elman Nawendro pada Upacara Bendera Awal Bulan Desember 2012 yang berlangsung Senin (3/12) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl. Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.
GERAKAN TANAM 1 MILYAR POHON
by admin - 10/12/2012
Kondisi lingkungan hidup di Indonesia dari waktu ke waktu cenderung mangalami penurunan baik kuantitas maupun kualitas, hal ini disebabkan pelestarian lingkungan yang diabaikan sehingga menimbulkan pencemaran dan kerusakan lingkungan.
TNI mempunyai tanggungjawab untuk menciptakan kondisi yang kondusif, salah satunya melalui masalah pangan. Karena TNI mempunyai lahan yang luas dan selama ini pemanfaatannya belum maksimal, papar Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Hardiono Saroso pada penanaman jagung hibrida yang berlangsung Senin (19/11) di Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.
Dengan penyuluhan hukum ini, diharapkan kepada para prajurit dan PNS dapat memahami dan menyadari aturan hukum dengan baik, selanjutnya dapat mentaatinya sehinggga dalam tugas mampu memenuhi prosedur dan aturan hukum yang berlaku, kemudian para prajurit dan PNS dalam setiap langkah dan perbuatannya senantiasa sesuai dengan rambu-rambu hukum yang berlaku baginya, papar Danrem 071/Wk.
<<  < 1648 1649 1650 1651 1652 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top