HOME
Tradisi satuan yang diselenggarakan setiap satuan merupakan suatu kegiatan satuan TNI AD guna mengetahui dan memahami arti dan makna serta sejarah satuan, mulai dari arti kata simbol satuan, sejarah perjuangan, jati diri maupun terhadap kebijakan yang diambil pimpinan dalam satuan.
Upaya meningkatkan kemampuan jasmani prajurit, salah satu diantaranya melalui kegiatan olahraga Tenis Lapangan. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi prajurit dalam meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani. Demikian disampaikan Danrem 071/WK Kolonel Inf Cecep R. Mujono, M.Sc sebelum pelaksanaan pertandingan Tenis Lapangan perwira di Lapangan Tenis Makorem 071/WK pada Sabtu pagi (11/2).
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof didampingi Danrem 071/Wk Kolonel Inf Cecep R. Mujono, M.Sc dan Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Irwan SM, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim-Kodim Pantura, yaitu Kodim 0712/Tegal, 0711/Pemalang, 0736/Batang, Jumat (10/2) dan bertatap muka dengan para prajurit Kodim-Kodim di Pantura.
Lari Jalanan yang dilaksanakan Korem 071/Wk ini, bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kebugaran serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik. Sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap anggota dapat melaksanakan tugasnya dan juga juga sebagai sarana untuk meningkatkan serta memacu semangat prajurit dalam melaksanakan pembinaan fisik guna menjaga kesehatan dan kebugaran
Para peserta Calon Tamtama PK Gel-I TA.2012 yang telah lulus dalam melaksanakan seleksi sebelumnya yakni seleksi Jasmani Militer, mengikuti seleksi Mental Idelogi baik Tertulis maupun Wawancara Sub Panda IV/Purwokerto.
<<  < 2039 2040 2041 2042 > 
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top