HOME
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Ir. Mulhim Asyrof didampingi Danrem 071/Wk Kolonel Inf Cecep R. Mujono, M.Sc dan Aster Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Irwan SM, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim-Kodim Pantura, yaitu Kodim 0712/Tegal, 0711/Pemalang, 0736/Batang, Jumat (10/2) dan bertatap muka dengan para prajurit Kodim-Kodim di Pantura.
Lari Jalanan yang dilaksanakan Korem 071/Wk ini, bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kebugaran serta kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik. Sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap anggota dapat melaksanakan tugasnya dan juga juga sebagai sarana untuk meningkatkan serta memacu semangat prajurit dalam melaksanakan pembinaan fisik guna menjaga kesehatan dan kebugaran
Para peserta Calon Tamtama PK Gel-I TA.2012 yang telah lulus dalam melaksanakan seleksi sebelumnya yakni seleksi Jasmani Militer, mengikuti seleksi Mental Idelogi baik Tertulis maupun Wawancara Sub Panda IV/Purwokerto.
Prajurit TNI AD direkrut dari masyarakat umum dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD. Untuk memperoleh prajurit baru yang berkualitas serta mampu memenuhi tuntutan tugas, penyediaan prajurit dilaksanakan melalui penerimaan dan pengerahan dengan kegiatan-kegiatan pengujian atau penyaringan yang berdasarkan persyaratan yang ditentukan.
Dalam rangkaian kegiatan Peringatan Ke-62 Kodam IV/Dip, Korem 071/Wk kembali melaksanakan kegiatan diantaranya Gelar Apel Kendaraan berupa Apel Penertiban dan Pengecekan Kelengkapan Kendaranaan. Apel kendaraan baik roda dua maupun roda empat baik dinas maupun non dinas/pribadi ini berlangsung di Lapangan Apel Makorem 071/Wk Jalan Gatot Subroto Sokaraja Banyumas.
<<  < 2038 2039 2040 2041 > 
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top