HOME
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar sejak 1980 telah dilaksanakan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam rangka untuk mempercepat pembangunan nasional di pedesaan.
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 tahun 2018 baru saja usai. Kegiatan yang berlangsung satu bulan penuh itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Penanggulangan Bencana Alam oleh Babinsa dari Koramil 12/Tambak Kodim 0701/Banyumas, Kepala Desa Watuagung Bpk Tirin, Karang taruna, Anggota Koramil 12 Tambak Serda Sariyono beserta 4 orang Anggota Koramil 12/Tambak dengan melaksanakan Karya Bakti pembersihan matrial longsor di jalan Desa Watuagung Kec. Tambak Kab. Banyumas. Rabu (05/12/2018)
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Tahun 2018 baru saja usai. Kegiatan yang berlangsung satu bulan penuh itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dibangunnya beberapa fasilitas di desa Durenombo, dengan sasaran utama pengaspalan jalan yang menghubungkan Dusun Durenombo dan Durensari, 5 unit rehab rumah tidak layak huni dan beberapa sasaran lainnya yang tak lain kesemu
Guna mencegah terjadinya korban Lakalalin yang di sebabkan oleh bencana alam yang terjadi di daerah rawan longsor, Koramil 13/Paninggaran bersama Polsek Paninggaran dan Asper Paninggaran memasang baner yang bertuliskan peringatan daerah rawan bencana alam, bertempat di jalan raya dukuh Sibelis Desa Tenogo Kec Paninggaran, Rabu (5/12/2018).
 < 1 2 3 4 5 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top