HOME
Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi bersama prajurit dan PNS Makorem 071/Wk pada Selasa (21/3) menggelar "Kerigan" (kerja bakti) menanam bibit tanaman hortikultura di Komplek Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.
Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini sebagai wahana pererat silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menjalin komunikasi dan kebersamaan antar anggota baik Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Koorcab Rem 071 maupun anggota Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah D, ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV
Brebes, Minggu 19 Maret 2017 pukul 09.00 WIB s.d. selesai bertempat di sepanjang Jalan Pantura Brebes tepatnya dari Lampu Merah Pasar Batang sampai dengan Jembatan di Jalan Pantura Desa Pesantunan Brebes Dandim 0713/Brebes memimpin langsung pengecatan merah-putih tiang listrik dan lampu jalan bersama dengan para Anak Punk Brebes
Pemandangan umum di sejumlah proyek, apakah itu jalan atau jembatan, operator alat berat biasanya orang sipil yang sudah terlatih. Hal itu dimungkinkan, untuk mengoperasionalkan alat berat seseorang harus dibekali keterampilan khusus.
Berulangkali Ibu Carmiah (70) warga Dukuh Tembelang Wetan, RT 03/RW 03, mengucapkan terimaksih, ketika Babinsa Rogoselo, Kecamatan Doro, Serda Sugeng bertandang ke rumahnya, Senin (20/03/2017) pagi.
 1 2 3 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top