HOME
Pembangunan jalan di TMMD reguler ke-98 Kodim Pekalongan, saat ini sudah memasuki tahap pengaspalan jalan. Dan musuh utama di pekerjaan ini adalah hujan yang sering turun di Desa Rogoselo, maupun Desa Pedawang yang menjadi sasaran.
Banyak pihak yang mempertanyakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Pekalongan, yakni mempercantik sebuah jembatan peninggalan Belanda yang letaknya di perbatasan Desa Rogoselo, Kecamatan Doro dan Desa Pedawang, Kecamatan Karangnyar.
Bagi warga Rogoselo, Kecamatan Doro, Pekalongan, mungkin sudah paham sejak 1,5 bulan ini banyak anggota TNI yang berada di desanya dan tengah melakukan pembangunan. Bahkan beberapa diantaranya tengah melakukan penyuluhan.
Pak Sesukar(55), seorang warga Rogoselo (desa sasaran TMMD Reguler 98 Kodim Pekalongan), tampak di setiap harinya selalu rajin bersama-sama warga lainnya dan anggota Satgas TMMD Reguler ke-98, melakukan gotorng royong.
Selama ini ada suara yang miring terhadap hasil kerja TNI pada program TMMD, yakni lantaran tidak dikerjakan secara profesional sehingga hasilnya kurang bagus. Ternyata anggapan itu tidak sepenuhnya benar, utamanya dipelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan.
 1 2 3 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top