HOME
Menyambut pergantian tahun, Korem 071/Wk menyelenggarakan Doa bersama Yasinan dan Dzikir, dan ceramah rohani yang bertempat masjid Wijayakusuma bagi umat Islam dan Aula Soedirman bagi umat Nasrani. Kegiatan berlangsung Selasa, (31/12).
KOMANDAN KOREM 071/WIJAYAKUSUMA Kolonel Kav Nugroho Tjendakiarto, S.H. beserta Staf dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Diponegoro Mengucapkan Selamat Natal 2013 dan Selamat Tahun Baru 2014 "Semoga di Tahun 2014 dapat bekerja dengan pengabdian terbaik dan tetap semangat"
KOREM 071/WK GELAR JAM KOMANDAN
by admin - 30/12/2013
Jam Komandan sebagai wahana Bintal Fungsi Komando yang disampaikan para unsur pimpinan satuan merupakan media penyampaian informasi tatap muka langsung antara anggota dengan komandannya,sambung rasa antara atasan dan bawahan sebagai komunikasi timbal balik, juga sebagai media yang sangat efektif untuk menyampaikan arahan, pembekalan dan untuk meneruskan kebijakan pimpinan dari Satuan atas.
Tugas Kasi Intel selaku pembantu Komandan Korem mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan. Oleh karena itu pahami aspek geografi, demografi dan kondisi masyarakat dengan segala kemajemukannya, selain itu cermati dengan seksama perkembangan dan dinamika, papar Danrem 071/Wk Kolonel Kav Nugroho Tjendakiarto, S.H. dalam sambutannya pada Tradisi dan Laporan Korps Penyerahan Tugas
Maksud dan tujuan diselenggarakan temu kangen ini adalah untuk bertatap muka dengan Kowad dan anggota purna Kowad sekaligus sebagai wahana mempererat tali silaturahmi baik dengan para Kowad yang masih aktif maupun sudah purna tugas, selain itu sebagai wahana komunikasi untuk saling bertukar informasi dalam rangka mengemban tugas-tugas kedepan demi keamajuan Korp Wanita TNI AD
<<  < 6 7 8 9 10 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top