HOME
Rabu (6/5/15) Babinsa Koramil 04/Sokaraja Serka Sartiman bersama petani melaksanakan penyemprotan antibiotik pada tanaman padi bertempat di Desa Banjarsari Kidul Kecamatan Sokaraja.
Swasembada pangan sebagai bagian Serbuan Teritorial yang dilaksanakan Korem 071/Wk Tahun 2015 merupakan yekad dalam rangka membantu program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, papar Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. dalam sambutannya pada Evaluasi Upaya Khusus Peningkatan Produksi Padi, Jagung dan Kedelai Tahun 2015 yang berlangsung Senin (18/5)
Subah,- Bertempat di Desa Gumawang, Kecamatan pecalungan, Kabupaten Batang, dilaksanakan kegiatan penyiapan lahan tanam padi. Kegiatan ini diikuti oleh Poktan Desa Gumawang
Tegal, Rabu (6/5/2015) Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S,Sos di wakili Pasiter Dim 0712/Tegal Kapten Inf Adi Sulistyono mengahadiri acara rapat koordinasi dan evaluasi upaya khusus padi, jagung dan kedelai bertempat di kantor Bapeda Kabupaten Tegal, hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tegal Dra.Umi Azizah, Kepala Dinas Tanbunhut Kabupaten Tegal Ir.Khofifah, MM.
Jumat tanggal 1 mei 2015 di desa Padasari Kecamatan Jatinegara telah dilaksanakan karya bakti pengurukan jalan yang amblas dengan karung berisi tanah oleh pasukan satu peleton dari Yonif 407 dan anggota Koramil 12/Jatinegar dalam rangka istirahat mengisi kekosongan latihan UST menjelang penutupan untuk mengisi kegiatan tersebut diadakan serbuan teritorial bersama masyarakat desa Padasari.
<<  < 6 7 8 9 10 >  >>
Danrem 071 / Wk
VIDEO
Home | Gallery | Download | Email

Back to Top